Tuesday, October 21, 2014

HTC ONE sebuah perkenalan dengan android masa kini

beberapa bulan lalu saya beli sebuah htc one dari seseorang di olx.co.id dengan harga lumayan, bukan gimana gimana, saya tau android tu OS hape, tapi saya ngga kepikiran kalo beli HTC ini akan membuat saya memaksa saya untuk belajar dikit dikit tentang android. karena selama ini saya ngga mau ribet dengan hp, saya biasa pake iPhone yang simply the best, dan Blackberry Q5 yang ngga typo.... hehehehe


lanjut, setelah janjian, ketemuan, mulai deh di cek hp nya, karena belom tahu apa apa, setelah dicek os jalan, cek fisik memuaskan saya bawa pulang deh tu hp.

masalah dateng ketika saya lihat lihat kok htc logonya kaya ular ya?
hmmmm.... mulai mikir mikir deh, kok logonya venom ya? nah lohh... bingung
karena setahu saya htc itu logonya khas, ( mulai garuk garuk kepala )

kontak lah dengan adik saya, dia bilang hp saya tu udah pake custom rom ( tambah garuk garuk )
seumur umur saya baru ngalamin hp saya pake OS Custom, duhhh aman ngga nich? jadi keingat ingat pelatihan keamanan jaringan kemarin.
hew harus gimana nih?

saya kenalan dengan android tu waktu beli samsung galaxy gio, jaman duluuuu banget, dengan rekor prestasi adalah upgrade dari 2.2 ke 2.3 lalu baterenya berasa awetttt, tapi hp nya lalu dikasihkan ke adik, saya ganti pakek iphone 4s.

it should be original!!!,ngga berapa lama saya putuskan saya harus kembalikan tu hp ke kondisi awal #tekad
akhirnya saya cari di internet cari jasa kembali ke stock rom ( jieee istilah hasil browsing )
melayang deh duit 150rb. hewwwwww





No comments: